Naturally SpeakingNaturally Speaking
product, Dec 2022
SKINCARE VEGAN DENGAN BAHAN ALAMI Mobile

NATURALLY SPEAKING, SKINCARE VEGAN DENGAN BAHAN ALAMI UNTUK KULITMU YANG SENSITIF

Tren skincare atau perawatan kulit semakin berkembang setiap tahunnya menghadirkan beragam produk yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit serta mencapai skin goals yang dimiliki setiap orang. Padahal sejatinya, alam sudah memiliki banyak hal yang bermanfaat bagi kita, termasuk untuk perawatan kulit.

Sebagai brand yang berfokus pada perawatan kulit yang berbahan dasar alami, Naturally Speaking ingin menjadi brand yang dekat dengan kamu dengan berbagai produk yang dihadirkan. Seluruh produknya tidak mengandung bahan hewani atau produk olahan hewani seperti madu, beeswax, lanolin, gelatin, atau bahan lainnya yang diambil dari hewan melainkan berbahan dasar buah-buahan. Kami percaya bahwa produk yang berbahan dasar alami selain dapat memberikan berbagai manfaat bagi kulit, juga dapat menjaga kelangsungan lingkungan hidup. Rest assured, seluruh produk dirancang khusus oleh ahli dermatologi, sehingga sangat aman digunakan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi!

Apa kalian sudah gak sabar kenalan dengan produk-produk naturally speaking?

  • Skin Barrier Series (Melon Skin Barrier Serum, Avocado Skin Barrier Mousse-Turizer)

Untuk kamu yang ingin memperbaiki skin barrier mu untuk meningkatkan fungsinya dalam menjaga kulit, gunakan skin barrier series yaitu melon skin barrier serum, dan avocado skin barrier mousse-turizer. Dengan ekstrak melon yang mengandung 6$ hero ingredients. Melon skin barrier serum berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier sehingga kulit akan terasa lebih kencang, lembap, dan sehat. Sedangkan avocado skin barrier mousse-turizer berfungsi sebagai pelembab serbaguna dari ekstrak alpukat yang memiliki tekstur lembut dengan kandungan 6% active ingredients yang membantu memperkuat skin barrier, meningkatkan hidrasi, dan menjaga kelembapan kulit.

  • Brightening Series (Pineapple Brightening Serum, Mango Brightening Butter Mask, Banana Pudding Brightening Moisturizer)

Salah satu skin goals yang paling diinginkan setiap orang adalah kulit yang bersih dan cerah. Banana pudding brightening moisturizer ini dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai pelembab dengan ekstrak pisang yang mengandung anti oksidan untuk mencerahkan kulit dan samarkan flek hitam. Kemudian mango brightening butter mask juga dapat kamu gunakan sebagai masker dari ekstrak mangga dengan tekstur buttery yang mengandung 7% active ingredients untuk membersihkan minyak berlebih dan kotoran serta mencerahkan dan merawat tekstur kulit. Produk terakhir pada seri ini adalah glam pineapple brightening serum yang terbuat dari ekstrak nanas dengan kandungan 7% active ingredients untuk mencerahkan, menghidrasi, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan, dan memudarkan hiperpigmentasi.

  • Anti Oxydant Series (Guava Dark Spot Serum, Pomegranate Sleeping Mask, Dragon Fruit Scrub Mask)

Antioksidan berperan penting untuk melindungi kulit dari efek faktor eksternal yang beresiko merusak kulit. Gunakan flawless guava dark spot serum yang memiliki ekstrak jambu dengan 8% active ingredients untuk menyamarkan flek hitam, memperbaiki tekstur dan warna kulit yang tidak merata. Untuk menjaga kesehatan kulitmu saat kamu tidur, plumpy pomegranate sleeping mask bermanfaat untuk memudarkan garis dan kerutan serta menjaga kelembapan kulit dengan kandungan ekstrak pomegranate dan 18% hero ingredients-nya. Tidak lupa untuk meneksfoliasi kulit mu dengan charming dragon fruit face scrub yang mengandung ekstrak buah naga dan 7% hero ingredients untuk mengangkat minyak dan kotoran berlebih sehingga kulit lebih lembut dan berseri.

  • Relaxing Series (Mangosteen Relaxing Body Lotion, Grape Seed Creamy Exfoliating Scrub)

Naturally speaking juga peduli terhadap kesehatan kulit badanmu! Untuk menjaga kelembapan dan menenangkan kulit agar lebih lembut, halus, dan terlindungi dari radikal bebas kamu dapat gunakan joy mangosteen refreshing body lotion yang mengandung ekstrak buah manggis dan 7% active ingredients. Untuk eksfoliasi kulit badan, gunakan smooth grapeseed exfoliating body scrub dengan kandungan ekstrak biji anggur dan 5% hero ingredients yang kaya akan vitamin c dan e yang berfungsi sebagai antioksidan untuk memperbaiki kulit, mengurangi tanda penuaan, mengeksfoliasi sel kulit dan membuat kulit menjadi lebih bersih, lembut, dan halus.

  • Hair Protect Series (Coconut Intensive Hair Serum, Kiwi Hair Mask)

Eits, Naturally speaking juga peduli pada kesehatan rambutmu. Untuk kamu yang memiliki masalah rambut mudah patah, gunakan silky coconut moisturizing hair serum yang mengandung ekstrak minyak kelapa dan 8% hero ingredients untuk melembutkan, memperbaiki, dan memperkuat rambutmu. Dan bagi kamu yang memiliki masalah rambut rusak dan mudah rontok, gunakan slay kiwi conditioning hair mask sebagai masker rambut yang mengandung ekstrak kiwi dan 3% hero ingredients untuk merawat rambut rusak dan memperkuat akar rambut agar terasa lebih lembut, sehat, dan berkilau.

Berikut adalah sedikit penjelasan singkat mengenai produk-produk yang dihadirkan oleh naturally speaking. Produk manakah yang menjadi favoritmu? Kunjungi instagram resmi naturally speaking disini dan website resmi disini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk kami. Dapatkan seluruh produk naturally speaking di e-commerce, atau toko kecantikan favoritmu!

Bagikan Artikel
  • Facebook
  • Twitter