Naturally SpeakingNaturally Speaking
product, Jan 2024
serum penghilang flek hitam

Kandungan Apa Sajakah yang Ada di Dalam Serum Penghilang Flek Hitam dari Naturally Speaking?

Memiliki flek hitam di beberapa area wajah kerap membuat rasa percaya diri menurun. Kemunculan flek hitam ini sering dikaitkan dengan tanda penuaan. Padahal, flek hitam tidak melulu disebabkan oleh pertambahan usia, lho! Faktanya, penyebab utama terjadinya flek hitam justru adalah paparan sinar matahari. Ketika kulit terpapar sinar matahari, sel-sel kulit akan memproduksi lebih banyak melanin untuk melindungi diri dari kerusakan. Jika produksi melanin berlebihan, maka flek hitam akan bermunculan.

Selain kulit wajah, flek hitam juga bisa muncul di bagian tubuh lain yang sering terpapar sinar matahari, seperti lengan, punggung tangan, dan leher. Tenang, kamu tidak perlu minder jika memiliki flek hitam di area yang terlihat seperti wajah, sebab kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum penghilang flek hitam.

Apa Itu Dark Spot Serum?

Dark spot serum atau serum penghilang flek hitam adalah produk skincare yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan atau menghilangkan flek hitam. Pada dasarnya, serum ini bekerja dengan cara mengurangi produksi melanin, mengingat produksi melanin yang berlebihan dapat menyebabkan kemunculan flek hitam. Tidak hanya menyamarkan atau menghilangkan flek hitam, produk skincare ini juga dapat membantu menyamarkan bekas jerawat.

Berkenalan dengan Flawless Guava Dark Spot Serum dari Naturally Speaking

Naturally Speaking Flawless Guava Dark Spot Serum adalah serum penghilang flek hitam yang diformulasikan dengan ekstrak jambu biji. Ekstrak jambu biji mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Ekstrak jambu biji juga mengandung asam salisilat yang dapat membantu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat.

 

Serum wajah dengan tekstur gel yang ringan ini mengandung lima kali antioksidan alami untuk meningkatkan kesehatan kulit. Serum ini mampu menghambat tanda penuaan dan menutrisi kulit tiga kali lebih baik, serta mengurangi garis halus dan kerutan sebesar 15% dalam 12 minggu. Selama delapan minggu pemakaian, serum ini bekerja efektif mencegah terjadinya hiperpigmentasi dan munculnya flek hitam pada kulit wajah. Ajaibnya lagi, serum ini tidak hanya mampu menyamarkan flek atau noda hitam pada wajah, tetapi juga bisa menghidrasi kulit wajahmu, sehingga kulit tetap lembap dan kenyal.

Apa Sajakah Kandungan di Dalam Flawless Guava Dark Spot Serum dari Naturally Speaking?

Flawless Guava Dark Spot Serum dari Naturally Speaking mengandung bahan-bahan aktif yang sebagian besar merupakan bahan alami. Serum penghilang flek hitam ini merupakan perpaduan sempurna dari ekstrak jambu biji, niacinamide, ekstrak rasberi, ekstrak aprikot, serta vitamin E yang masing-masing memiliki kebaikan untuk kulit.

  • Ekstrak jambu biji

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, jambu biji mengandung asam salisilat. Kandungan ini dapat mengurangi produksi melanin berlebih yang merupakan penyebab munculnya flek hitam. Ekstrak jambu biji juga mengandung vitamin C, antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, kandungan vitamin A yang terdapat di dalamnya dapat membantu melembapkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

  • Niacinamide

Sama seperti ekstrak jambu biji, niacinamide juga dapat membantu mengurangi produksi melanin. Kandungan ini juga dapat menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan produksi ceramide. Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, niacinamide juga efektif melawan bakteri penyebab jerawat dengan cara mengurangi produksi minyak di kulit.

 

  • Ekstrak rasberi

Buah rasberi dikenal dengan kemampuannya dalam melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Ekstrak rasberi pada serum penghilang flek hitam ini juga mampu mengontrol produksi minyak pada kulit dan menenangkan kulit yang teriritasi.

  • Ekstrak aprikot

Aprikot sangat kaya akan antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Beberapa sumber antioksidan di dalam buah aprikot berasal dari vitamin A dan vitamin C. Vitamin A dalam aprikot dapat membantu menyamarkan flek hitam dan kerutan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih. Tidak hanya itu, buah ini juga kaya akan antioksidan polifenol dan flavonoid.

  • Vitamin E

Vitamin E dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara mengurangi produksi melanin. Selain itu, asupan vitamin E ini sangat penting untuk kulit karena efektif melindunginya dari kerusakan akibat sinar matahari. Perlu diingat bahwa paparan sinar matahari berlebih dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, muncul flek hitam, dan penuaan dini. 

Cara Menggunakan Flawless Guava Dark Spot Serum dari Naturally Speaking

Naturally Speaking Flawless Guava Dark Spot Serum hadir dalam kemasan botol pump yang memudahkanmu mengaplikasikannya ke kulit wajah dan sangat praktis untuk dibawa bepergian. Agar hasilnya maksimal, gunakanlah serum penghilang flek hitam ini sesuai dengan petunjuk di bawah ini.

 

  1. Pastikan wajah sudah dibersihkan menggunakan metode double cleansing sebelum serum diaplikasikan.
  2. Tuang serum ke telapak tangan secukupnya, lalu aplikasikan secara merata ke wajah yang sudah dibersihkan.
  3. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.

 

Penggunaan Plumpy Pomegranate Sleeping Mask setelah menggunakan Naturally Speaking Flawless Guava Dark Spot Serum sangat dianjurkan, terutama bagi kamu yang memiliki kulit kering. Serum ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena mengandung bahan-bahan alami, teksturnya ringan, dan tidak menimbulkan iritasi. Nah, tunggu apa lagi? Temukan serum penghilang flek hitam ini di e-commerce favoritmu, dapatkan kulit sehat bebas flek hitam dan bekas jerawat hanya dalam delapan minggu!

Bagikan Artikel
  • Facebook
  • Twitter