Naturally SpeakingNaturally Speaking
product, Dec 2022
INTIP YUK, TIPS MENCERAHKAN WAJAH DENGAN BAHAN ALAMI! Mobile

INTIP YUK, TIPS MENCERAHKAN WAJAH DENGAN BAHAN ALAMI!

Kulit cerah merupakan salah satu goals kulit yang paling diinginkan setiap orang. Tentunya dengan memiliki kulit yang cerah dan terbebas dari kulit kusam serta noda hitam, dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas. Tentunya untuk mendapatkan kulit cerah, kita harus melakukan perawatan kulit dengan produk yang tepat. Namun, kamu juga harus tau beberapa hal dibawah ini yang dapat menyebabkan kulit kusam.

Penyebab Kulit Kusam

Kulit kusam merupakan kondisi kulit yang membuat wajah tampak tidak sehat, tidak bercahaya, dan tidak bersemangat. Tekstur kulit yang kusam dapat menyebabkan kulit terasa kering dan warnya tampak lebih gelap. Ada beberapa hal yang menyebabkan kulit kusam:

  • Sel kulit mati yang menumpuk. Sel kulit mati memiliki siklus dimana setiap 28 hari akan melakukan regenerasi menjadi sel-sel baru. Namun terkadang, sel kulit mati tidak terkelupas secara alami, sehingga akan menumpuk dan membuat kulit terasa kering dan kusam.
  • Stres. Kulit juga dapat mengalami stres, lho! Ketika kita sedang mengalami stres, maka dapat timbul beberapa masalah kulit seperti jerawat, dan juga kulit kusam. Kamu bisa mengontrol stres dan cemas kamu guna mencegah kulit kusam.
  • Paparan sinar matahari. Kita semua tahu bahwa kulit yang terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dapat mengakibatkan berbagai masalah kulit, dimana salah satunya adalah kulit kusam. Nah, mulai sekarang jangan lupa gunakan perlindungan kulit, ya!

Rekomendasi Produk Untuk Mencerahkan Wajah

Untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah, setelah menghindari hal-hal penyebab kulit kusam, maka kamu perlu melakukan perawatan kulit menggunakan produk yang tepat. Nah, berikut ini adalah rekomendasi produk yang dapat membuat kulitmu lebih cerah!

1.    Glam pineapple brightening serum

Serum ini adalah salah satu produk yang wajib digunakan dalam skincare routine kamu! Serum yang terbuat dari ekstrak nanas ini, mengandung 7% active ingredients yang memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan, menghidrasi, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan, dan memudarkan hiperpigmentasi. Untuk mencerahkan kulit, serum ini memiliki brightening agent yang dapat mencerahkan dengan 3 mekanisme yang berbeda, yaitu: menghambat transkripsi tirosinase (vitamin e), menghambat transfer melanosome (niacinamide), dan menghambat aktivasi tirosinase (vitamin c dari licorice & pineapple fruit extract). Selain itu, serum ini juga dapat mengurangi sekitar 10% hiperpigmentasi dan noda hitam dalam beberapa minggu aja!

2.    Shiny banana brightening pudding moisturizer

Untuk hasil yang maksimal, skincare routine kamu harus ditutup dengan pelembab yang tepat juga! Shiny banana brightening pudding moisturizer terbuat dari ekstrak pisang dengan antioksidan yang dapat mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di wajahmu! Sebagai moisturizer, tentunya berfungsi untuk menjaga kelembapan dan menenangkan kulit serta menghasilkan ekstra glow di wajah! Paket lengkap banget, kan? Kandungan yang ada didalamnya terdiri dari 15x antioksidan alami sebagai pelindung kulit dari resiko kerusakan kulit akibat faktor eksternal (polusi, debu, radikal bebas) serta meningkatkan kesehatan kulit. Kemudian 4x brightening agent yang dapat mencerahkan kulit dalam 7 minggu*, dan moisturizing agent yang memberikan 3x efek melembabkan yang secara efektif dapat menurunkan proses penguapan air sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembap.

3.    Glow mango brightening butter mask

Maskeran sambil nonton film adalah salah satu kegiatan relaksasi yang dapat kamu lakukan dirumah dengan mudah. Rekomendasi masker wajah yang dapat mencerahkan kulitmu adalah glow mango brightening butter mask! Masker wajah dari ekstrak mangga ini memiliki tekstur buttery yang mengandung 7% active ingredients. Tidak hanya mencerahkan, banyak manfaat yang lain seperti menghilangkan minyak dan kotoran, mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo, membuat kulit lebih cerah, lembab, dan halus, menjadikan kulit lebih sehat dan glowing karena kaya akan antioksidan, serta menghilangkan flek hitam. Gunakan masker ini minimal 1x dalam seminggu untuk hasil yang maksimal!

Itulah tadi apa saja hal yang dapat menyebabkan kulit kusam, serta rekomendasi produk yang dapat kamu gunakan untuk mencerahkan kulitmu. Kamu tertarik untuk coba yang mana, nih? Kunjungi instagram resmi naturally speaking disini dan website resmi disini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk kami. Dapatkan seluruh produk naturally speaking di e-commerce, atau toko kecantikan favoritmu!

Bagikan Artikel
  • Facebook
  • Twitter