Naturally SpeakingNaturally Speaking
tips, Jul 2023
Body Scrub Terbaik dengan Bahan Vegan, Ada di Naturally Speaking by ERHA!

Body Scrub Terbaik dengan Bahan Vegan, Ada di Naturally Speaking by ERHA!

Bahan-bahan alami memang bisa dijadikan sebagai bahan body scrub karena punya kandungan yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan kelembapan pada kulit. Dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk pembuatan body scrub, kamu dapat menghindari bahan kimia yang mungkin bisa merusak kulit.

Selain itu, bahan-bahan alami juga lebih ramah lingkungan karena enggak mengandung bahan kimia berbahaya. Bahkan, kamu bisa membuat sendiri body scrub dengan bahan-bahan yang memang punya sifat abrasi bagi kulit. Tapi, biar enggak perlu repot, kamu bisa pakai body scrub terbaik, Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub dari Naturally Speaking by ERHA, aja!

 

Kenalan dengan Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub

Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub dari Naturally Speaking by ERHA adalah body scrub terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami, cocok bagi kamu yang menginginkan produk vegan. Produk ini enggak mengandung bahan-bahan hewani, seperti madu, susu, atau lainnya, sehingga aman jika kamu memang menghindari penggunaan produk berbahan tersebut. Butiran-butiran scrub yang terbuat dari biji anggur atau grapeseed yang halus dan enggak kasar membuat produk ini cocok untuk membersihkan sel-sel kulit mati tanpa merusak lapisan kulit. 

Kandungan vitamin C dan E yang jadi antioksidan dalam Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub juga berfungsi memberikan kelembapan pada kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta mengeksfoliasi sel kulit. Sebagai produk vegan, Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub diproduksi tanpa menggunakan bahan-bahan yang berasal dari hewan. Sehingga, hal ini dapat menjaga keberlangsungan hidup hewan serta lingkungan.

Efektif untuk Bantu Menjaga Kelembapan Kulit

Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub bisa bantu menjaga kelembapan kulit dengan cara membantu mengatur kadar air pada kulit, lho! Body scrub terbaik ini mampu memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit setelah proses eksfoliasi. Sebab, Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub bisa bantu cegah penguapan air dalam kulit hingga 8% karena kandungan dan bahan-bahan alami yang ada pada produk ini dapat membentuk lapisan pelindung pada kulit yang membantu mengunci kelembapan dan mencegah penguapan air dari kulit.

Meskipun body scrub yang baik ini dirancang untuk membersihkan sel-sel kulit mati, produk ini juga bisa bantu menjaga kesehatan kulit dan menjaga kelembapannya. Penggunaan secara teratur bisa bantu kamu mendapatkan kulit lebih sehat, halus, dan lembut, tanpa khawatir kulit jadi terasa ketarik dan kering.

Kaya Kandungan dan Manfaat

Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub terbuat dari lima bahan utama, yaitu beeswax, glycerin, allantoin, BSASM (Bamboo Stem Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid), dan grapeseed extract yang dapat memberikan manfaat seperti berikut.

  • Beeswax – Membantu menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dari efek buruk polusi dan sinar UV, serta membantu menjaga kelembutan dan kehalusan kulit;
  • Glycerin –  Berfungsi sebagai pelembap, menjaga kulit tetap lembut dan elastis, membantu menjaga kadar air dalam kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memperbaiki tekstur kulit;
  • Allantoin – Membantu mempercepat proses penyembuhan kulit yang rusak, membantu mengurangi peradangan, melembutkan kulit, dan membuatnya terasa lebih halus;
  • BSASM – Membantu mengurangi peradangan pada kulit, meredakan iritasi dan meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, membantu memperbaiki dan memperkuat kulit yang rusak akibat faktor lingkungan dan penuaan;
  • Grapeseed extract – Berfungsi sebagai antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas dan mengurangi kerusakan pada kulit, membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, menjaga kulit tetap lembut dan bercahaya, mengurangi inflamasi, dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Cara Pakai Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub

Biar bisa merasakan semua manfaat tersebut, kamu mesti tahu cara menggunakan Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub dari Naturally Speaking by ERHA ini. Caranya gampang banget, berikut step-step lengkapnya!

  • Basahi tubuh dengan air hangat;
  • Ambil Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub secukupnya dan pijatkan ke kulit secara perlahan dengan gerakan memutar;
  • Fokuskan pada area kulit yang kering, kasar, atau membutuhkan perawatan khusus, seperti sikut, lutut, dan tumit;
  • Hindari area sensitif, seperti wajah atau area yang teriritasi;
  • Setelah scrub, bilas tubuh dengan air hangat hingga bersih;
  • Gunakan sabun atau body wash seperti biasa untuk membersihkan sisa-sisa scrub dan kotoran pada kulit;
  • Keringkan tubuh dengan handuk secara perlahan dan hindari menggosok terlalu keras;
  • Gunakan kembali Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

 

Terbukti kan kalau Smooth Grapeseed Exfoliating Body Scrub dari Naturally Speaking by ERHA lebih aman dan praktis daripada harus bikin body scrub sendiri, kan? Makanya, cus, beli produk body scrub terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami non-hewani ini sekarang juga di e-commerce maupun website ERHA!

Bagikan Artikel
  • Facebook
  • Twitter