Naturally SpeakingNaturally Speaking
tips, Jun 2023
Harga Serum Rambut yang Bagus

Berapakah Harga Serum Rambut yang Bagus?

Perawatan rambut enggak cuma terbatas pada shampoo dan conditioner. Terkadang, kamu juga membutuhkan produk haircare lain untuk mengatasi masalah rambut tertentu, misalnya rambut rontok yang berlebih atau rambut rusak. Nah, kamu bisa mencari serum berbahan alami yang bakal menjawab kebutuhanmu tanpa harus khawatir soal iritasi. Memangnya, berapa harga serum rambut pada umumnya?

5 Manfaat Hair Serum yang Bagus

Selain kandungannya yang terbuat dari bahan-bahan alami, hair serum yang bagus juga memiliki beberapa manfaat sekaligus. Berikut beberapa manfaat hair serum buat rambutmu.

1. Rambut jadi lebih berkilau

Salah satu manfaat yang paling sering dicari dari penggunaan hair serum adalah memberikan kilau pada rambut. Hair serum yang bagus bisa membantu meningkatkan kilau rambut secara signifikan dan membuatnya terlihat lebih sehat dan bercahaya. Kandungan nutrisi, seperti vitamin dan mineral, yang terdapat dalam hair serum bisa memberikan kelembapan dan menjaga keseimbangan pH rambut sehingga rambut terlihat lebih berkilau, deh.

2. Menjaga rambut dari paparan polusi

Rambut ternyata bisa rusak akibat paparan polusi dan faktor lainnya, seperti debu, asap kendaraan, atau paparan bahan kimia berbahaya. Nah, hair serum yang bagus sudah pasti bisa melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh ketiga faktor lingkungan ini. Kandungan antioksidan dan nutrisi yang terdapat dalam hair serum berguna melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan faktor lingkungan lainnya.

3. Memulihkan kesehatan rambut

Rambut yang sering diwarnai atau terlalu sering menggunakan alat styling, seperti hair dryer atau catokan, bisa bikin rambut jadi kering dan rusak. Hair serum yang bagus akan memiliki kemampuan untuk memperbaiki kerusakan pada rambut, merawat rambut kering dan rusak, serta memperbaiki ujung rambut yang bercabang. Kandungan nutrisi dan minyak alami pada hair serum bisa membantu memperbaiki kerusakan dan membuat rambut terlihat lebih sehat.

4. Melindungi rambut dari suhu panas

Alat styling memang bisa bikin rambut menjadi rusak dan rapuh, begitu pun dengan panas matahari. Hair serum yang bagus bisa melindungi rambut dari suhu panas, baik dari sinar matahari langsung maupun dari alat styling, sehingga kesehatan rambutmu tetap terjaga. Kamu jadi enggak perlu khawatir lagi saat harus beraktivitas di luar ruangan!

5. Memperkuat akar rambut

Hair serum yang bagus harus bisa memperkuat akar dan mencegah kerontokan rambut dengan memberikan nutrisi serta merangsang pertumbuhan rambut yang sehat. Kandungan nutrisi pada produk perawatan rambut ini juga bisa membantu memperkuat akar rambut dan memperbaiki tekstur rambut yang rapuh dan mudah patah. Sehingga, rambut menjadi lebih kuat dan sehat secara keseluruhan.

Harga Serum Rambut Terbaik

Berdasarkan informasi dari situs Cek Resi dan iPrice, harga serum rambut terbaik berkisar antara Rp50.000,00 hingga Rp500.000,00 per botol, bergantung pada merek dan kualitasnya. Penting untuk diingat bahwa harga serum rambut terbaik bukanlah satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan saat memilih produk, ya. Penting juga untuk memperhatikan kandungan nutrisi yang terdapat dalam serum tersebut agar sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Alangkah baiknya kalau kamu memilih serum rambut yang juga terbuat dari bahan-bahan alami.

Rekomendasi Serum Bahan Alami dari Naturally Speaking by ERHA

Katakan selamat tinggal pada semua masalah rambutmu dengan menggunakan serum bahan alami dari Naturally Speaking by ERHA! Salah satu produknya yang recommended adalah Silky Coconut Moisturizing Hair Serum, yaitu serum rambut yang terbuat dari bahan alami seperti minyak kelapa, ekstrak ginseng, dan ekstrak green tea. Serum yang dibanderol dengan harga Rp81.000 ini memberikan kelembapan pada rambut secara intensif dan menjadikannya lebih halus dan lembut. 

Selain itu, kandungan minyak kelapa pada Silky Coconut Moisturizing Hair Serum juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mengurangi rambut rontok. Dengan menggunakan serum ini secara teratur, kamu bisa memiliki rambut yang lebih kuat, sehat, dan berkilau. Teksturnya juga ringan dan cepat meresap sehingga enggak akan membuat rambut terasa lengket atau berminyak.

 

Kamu enggak perlu bingung lagi mencari serum bahan alami yang terjangkau, tapi tetap bagus. Soalnya, harga serum rambut dari Naturally Speaking by ERHA ramah di kantong dan bakal membuat rambutmu lebih sehat. 

Jadi, bagi kamu yang ingin punya rambut lebih sehat dan terawat dengan serum bahan alami yang terjangkau, Silky Coconut Moisturizing Hair Serum dari Naturally Speaking by ERHA adalah solusinya! Serum ini bisa kamu beli secara online di website resmi ERHA atau melalui e-commerce. Jangan ragu untuk mencoba dan rasakan sendiri manfaatnya untuk rambutmu sekarang!

Bagikan Artikel
  • Facebook
  • Twitter